Tuesday 11 December 2012

12.12.12 (DISEBALIK TARIKH INI)



Assalammualaikum  dan salam sejahtera para pembaca sekalian,
tanggal 12.12.12 apakah makna yang dapat ditaksirkan oleh anda semua.begitu pentingkah ia? atau mempunyai makna yang tersirat yang difahami oleh orang-orang tertentu.namun jika kita lihat tanggal ini menjadi satu perkataan keramat bagi semua orang.BENARKAH  begitu.mengapa  ramai orang memuja tarikh berkenaan?? sedangkan ia satu nombor yang tidak memberi kesan apa pun kepada kita.
Bagi yang suka-suka memilih tarikh ini untuk berkahwin,untuk dijadikan kenangan,itu tidak salah,namun yang amat membimbangkan pada tanggal inilah banyak orang menjadi taksub dan terpesongnya akidah.

ini kata-kata mereka..(baca aje,jangan percaya sangat k)

  • Sebenarnya 2012 itu satu perubahan besar di dunia ini, di alam semesta. Saya tidak tahu gambaran yang akan terjadi setelah 2012. Namun saat ini, zaman yang dinamakan iron age (zaman besi) yang akan berakhir pada 2012. Setelah itu, alam memasuki zaman emas (golden age). Saat transisi dari kedua masa inilah akan terjadi berbagai bencana yang memakan banyak korban jiwa. Kalau saya kata laundry ya, pembersihan dari Tuhan. -Mama Lauren (paranormal).
  • Anda harus mengerti, tidak akan ada sama sekali sisa, kita harus akan memulai kembali semua kebudayaan dan kehidupan dari awal lagi. – Patrick Geryl, pekerja laboratorium di Belgia.
  • Jadi saya melihat 21-12-2012 itu akan menjadi angka tabrakan beruntun. Mau nanya ke ahli hitungan mistik China, Arab, Mesir atau Indonesia, Kejawen, memang itu angka tabrakan. Bilangan 12-12-12 itu memang angka benturan, angka tabrakan, atau angka angkara murka, atau angka kehancuran. –Ki Gendeng Pamungkas (paranormal)
  • Dr Keis Ohtsuka dari Jurusan Ilmu Sosial dan Psikologi Universitas Victoria menyatakan bahwa pasangan memilih tanggal "palindrome" (angka sama dibaca dari depan dan dari belakang) karena memang unik.
  • "Mereka melihat kombinasi angka ini sebagai simbol harapan dan kebahagiaan yang berlanjut." kata Dr Ohtsuka.
  • "Juga karena memang tidak mudah dilupakan." Sementara itu ahli masalah angka Julia Dunn mengatakan angka 12 tiga kali ini merupakan simbol dari pertalian yang kuat.
  • "Angka 12 berhubungan dengan koneksi, komunikasi, dan kerja sama yang bagus." kata Dunn.
  • Pasangan lainnya, Angela Clarke dan Matthew Hewitt mengatakan mereka akan menikah pas jam 12 siang hari Rabu di dalam air di kawasan Bobbin Head di New South Wales.
  • "Saya begitu percaya tahyul dan saya memilih tanggal 12-12-12 bagi pernikahan langgeng. Yang penting bagi saya adalah saya menemukan pria yang tepat dan tanggal yang bagus."


itulah yang dapat saya kongsi dalam blog yang tidak seberapa ini,namun diharapkan andai kita manusia biasa,mencari keredhaan bukan tarikhnya,tetapi dengan segera,tidak payah menunggu tarikh yang cantik,tapi pilihlah hati yang cantik.

0 comments:

sertailah kami.

nuffnang ads


Blogger Backgrounds
 

Kidal nak cer nie!!!!!! Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008